Sabtu, 31 Maret 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Aida Saskia


Biografi Aida Saskia
Nama: Aida Saskia
Tanggal Lahir: 6 Juli 1985 
Tempat Lahir: Bogor
Profesi: Penyanyi

Aida Saskia lahir pada tanggal 6 Juli 1985 di Bogor, Jawa Barat. Dia merupakan Penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal lewat lagu Ayam Jago sekitar 9 tahun yang lalu atau sekitar tahun 2001. Menempuh Pendidikan di sekolah SMP N 1 Mega Mendung dan SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, Cisarua Bogor dan aktif menjadi penyanyi dangdut.
Nama Aida Saskia menjadi sangat populer di beberapa berita online Indonesia Karena pengakuannya yang sangat mengejutkan yaitu pengakuanya yang katanya mempunyai hubungan spesial dengan KH Zainuddin MZ. Meski Aida mengaku tak pernah menikah dengannya.

Aida mengakui bahwa dia sudah mengenal Zainudin sekitar 9 tahun silam. Saat itu umur Aida masih menginjak 16 tahun. Ketika itu Aida tengah mengisi sebuah acara di Bogor sebagai penyanyi dangdut.

Dari penelusuran penuis di situs detik.com, Pedangdut Aida Saskia mengaku keperawanannya telah direnggut oleh Zainuddin MZ.

Namun sayang, Bapak KH Zainuddin MZ belum memberikan tanggapan perihal pengakuan Aida Saskia ini, entah sampai kapan, jangan sampai pemberitaannya semakin liar. Kita lihat saja perkembangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar