Senin, 26 Maret 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Bams Samsons



Biografi Bams Samsons

Nama Lengkap: Bambang Reguna Bukit
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Agama: Kristen
Tanggal Lahir: Ottawa, 16 Juni 1983


Bambang Reguna Bukit atau biasa disapa dengan Bams Samson adalah salah seorang personel grup musik Samson. Samsons sendiri terdiri dari lima orang personel, Bams, Aldri, Erik, Konde dan Irfan, dengan album pertamanya NALURI LELAKI yang dirilis 2005.

Pria kelahiran Ottawa, 16 Juni 1983 itu sebelum sukses sebagai penyanyi, sebelumnya pernah belajar bermusik dan pernah menempuh pendidikan musik di Elfa Secioria, TSB (Tarik Suara Bertha), serta kursus gitar Yamaha Musik.

Karir bermusik Bams diawali dengan bergabung bersama Infinity Band. Belum sempat rekaman, band ini bubar. Bersama Irfan (gitar), Erik (gitar), Adjie (drum), Aldri (bass), dan Ucil (vokal), Bams kemudian membentuk The Equal. Grup musik dengan dua vokalis ini tak bertahan lama setelah Ucil dan Adjie mengundurkan diri. Posisi Adjie digantikan Konde. Nama mereka pun berubah menjadi Samsons.

Bersama Samsons, Bams telah merilis tiga album di bawah label Universal Music Indonesia, yaitu NALURI LELAKI (2006), PENANTIAN HIDUP (2007), serta PENANTIAN HIDUP PLATINUM EDITION (2008).

Bams juga menjadi vokalis grup musik rohani, GMB (Giving My Best). Mereka merilis album perdana di tahun 2008 yang berjudul STAND OUT.

Bams begitu mengidolakan Radiohead, Led Zeppelin, Queen, dan Foo Fighter, sehingga musiknya banyak terinspirasi oleh mereka.

Bams merupakan putra pertama pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Beberapa tahun setelah Bams lahir, kedua orang tuanya bercerai. Desiree kemudian menikah dengan pengacara Hotma Sitompul.

Sementara terkait kehidupan pribadinya, Bams pernah menjalin kasih dengan bintang sinetron Nia Ramandhani. Hubungan mereka menjadi perbincangan media ketika ayah Bams menyebutkan bahwa hubungan mereka sekedar main-main.

Pernyataan sang ayah (Hotma Sitompul) terbukti setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Muncul di pemberitaan, perpisahan mereka akibat adanya orang ketiga, termasuk kedekatan Nia dengan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edie Baskoro.

Setelah putus dari Nia, Bams dikabarkan dekat dengan model/pesinetron Mirasih Tyas. Namun hubungan ini pun tak bertahan lama.


Sumber: http://selebriti.kapanlagi.com/bams_samsons/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar