Sabtu, 17 Maret 2012

Biografi Tokoh: Biografi Julie Estelle


Biografi Julie Estelle
Nama Lengkap: Julie Estelle
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: Jakarta, 04 Januari 1989

Tinggi Badan: 170 cm



Julie Estelle lahir di Jakarta, 4 Januari 1989. Karir Julie, demikian biasa dipanggil, diawali dari foto model kemudian merambah ke film layar lebar. Sebagai foto model, penampilan Julie 'terheboh' adalah saat tampil dalam majalah Playboy versi Indonesia.

Munculnya majalah yang memiliki pasar kaum dewasa itu, mengundang kontroversial hingga kini. Salah satunya, Julie harus ikut terseret dan ikut diperiksa atas pengaduan sebuah organisasi sosial keagamaan.

Sementara sebagai bintang film, adik kandung VJ MTV, Cathy Sharon itu, telah membintangi film ALEXANDRIA bersama Fachri Albar dan Marcel Chandrawinata. Berikunya ia membintangi film DEALOVA, dan film terbarunya, sebuah film horror arahan sutradara Rizal Matovani, KUNTILANAK.

Julie sendiri adalah anak Thierry Gasnier dan Hilda Limbara, pasangan berdarah Perancis dan Manado-Cina.

Perempuan yang pernah masuk nominasi Most Favorite Rising Star MTV lewat film ALEXANDRIA itu, kini tengah menjalin hubungan dengan pembalap nasional Moreno Seoprapto, yang juga adik dari Ananda Mikola.

Hubungan yang dijalinnya dengan Moreno harus bubar pada pertengahan 2008. Bintang film MACABRE ini kemudian dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Dian Sastrowardoyo, Abi Yapto. Namun akhirnya Julie membantah berpacaran dengan Abi. Kini bintang RUMAH DARA ini tengah menjalin kasih dengan penyanyi Ello.

Selalu berperan di layar lebar, mengawali tahun 2010, Julie mulai merambah dunia sinetron. tak tanggung-tanggung ia langsung bermain di sinetron stripping, AMANAH DALAM CINTA.

Referensi: http://selebriti.kapanlagi.com/julie_estelle/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar