Selasa, 06 Maret 2012

Biografi Tokoh: Biografi Nafa Urbach - Biografi Artis


Biografi Nafa Urbach - Biografi Arti

Nama Lengkap: Nafa Indria Urbach
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Katolik
Tanggal Lahir: Magelang, Jawa Tengah, 19 September 1980


Nafa Indria Urbach atau yang populer dengan nama Nafa Urbach, dikenal sebagai bintang model, aktris dan penyanyi. Artis keturunan Jerman ini adalah adalah mantan pacar pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira.

Sementara Nafa sendiri sajak 19 Desember 2004 telah bertunangan dengan sesama bintang sinetron, Zack Lee dan akan kemudian pada 16 Februari 2007.

Kemunculannya di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Kemunculannya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.

Semenjak menikah dengan Zack Lee, Nafa vakum dari dunia entertainment. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pelayanan gereja. Awal tahun 2009 ini, Nafa berniat comeback ke dunia yang telah membesarkan namanya ini. Selain kembali merilis album, Nafa mulai merambah dunia film dan menjajal menjadi bintang iklan.

Sebagai debut perdananya setelah 'berlibur', Nafa akan meluncurkan video klip salah satu single andalannya, Wanita Super dari album terbarunya.

Tak hanya kembali beraktivitas sebagai entertainer, Nafa bersama sang suami, Zack, menjajal bidang bisnis baru. Dan pilihan Nafa jatuh pada bisnis daging - daging sapi terlunak yang jadi andalan berbagai restoran kelas atas.

Referensi: http://selebriti.kapanlagi.com/nafa_urbach/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar