Minggu, 04 Maret 2012

Informasi Biografi: Biografi Nikita Willy


Biografi Nikita Willy

Nama Lengkap: Nikita Purnama WillyNama Populer: Nikita WillyTanggal Lahir: 29 Juni 1994Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Profesi: Pemain Sinetron
Nikita Willy dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy dilahirkan pada tanggal 29 Juni 1994  di Jakarta. Dia merupakan  aktris pemain sinetron dan Film. Karir awal Nikita Willy dimulai di dunia hiburan  pada usia 7 tahun dengan  bermain sinetron yang berjudul Bulan Bintang. Nikita Willy mulai dikenal publik, saat bermain dalam sinetron Roman Picisan bersama dengan Evan Sanders.
Sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: Bulan Bintang, Ratu Malu dan Jendral Kecil, Si Cecep, Senyuman Ananda, Habibi dan Habibah, Pengantin Kecil, Setinggi Bintang,  Indahnya KaruniaMu'',  Pacar Pilihan, Roman Picisan, Cookies, Safa dan Marwah, Cinta dan Anugerah, Nikita, MR.Olga (segera di RCTI).
Dia juga pernah bermain FTV diantaranya: Mak Comblang Jatuh Cinta, Ratu Cinta Kilat, Good Boy Vs Good Girl, Cantik Cantik Juragan Ayam, Cinta Rasa Ongol Ongol, Kalau Desi Kesandung Cinta, Pacar Yang Lupa Punya Pacar.
Selain bermain sinetron dan bermain film, Nikita Willy juga eksis sebagai bintang iklan, sebut saja Permen Milton, Citra Body Lotion, Lip ice sheer color, Hers Protex, Sunsilk, Gery Pasta, Pigeon, Choki-Choki, Detergent TOTAL, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII, Wafer Coklat ROMA, dan Gery Chocolatos. Wajar jika di tahun 2010 ini dia berhasil memenangkan ajang bergengsi "Panasonic Gobel Awards 2010" sebagai Aktris Terfavorit.
Sumber: id.wikipedia.com/Nikita_Willy.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar