Kamis, 01 Maret 2012

Kumpulan Biografi: Biografi Evan Sanders


Biografi Evan Sanders

Nama Lengkap: Stevanus Alexander
Nama Populer: Evan Sanders
Tanggal Lahir: 8 November 1981
Tempat Lahir: Biak, Papua, Indonesia
Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, Presenter
Kewarganegaraan : Indonesia

Stevanus Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Evan Sanders lahir pada tanggal 8 November 1981 di Biak, Papua. Dia merupakan seorang aktor, presenter sekaligus sebagai seorang penyanyi.

Evan Sanders mengawali karir didunia akting dimulai ketika dia membintangi film Dealova. Setelah itu muncul film-film barunya, seperti Kuntilanak, MyLastLove dan lain-lain.

Selain didunia film, Evan juga menggeluti beberapa sinetron seperti sinetron "Malam Pertama", "Roman Picisan", Antara Cinta dan Dusta, dan masih banyak lagi. Evan juga jago dalam hal presenting, terbukti dia bisa menjadi presenter di acara-cara tv.

Tidak hanya di dunia akting dan presenting, Evan pun menggeluti dunia tarik suara, berduet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw dalam lagunya "Tentang Dia" dan pada bulan Agustus 2008, Evan meluncurkan album perdananya. Debut album perdananya diluncurkan dengan judul Unforgettable - Sebelah Mata.

Film-film Evan Sanders
Dealova (2005), Kuntilanak, Kuntilanak 2 (2007), MyLastLove (2011)
Foto Evan Sanders Sinetron-sinetron Evan Sanders
"Malam Pertama", "Haruskah Ku Mati", "P*raw*n Desa", "Laila", "Roman Picisan", "Menggapai Mimpi", "Kesetiaan Cinta", "Antara Cinta dan Dusta", "Cinta Sejati".

Album Evan Sanders
Unforgettable Sebelah Mata 2008 Sands Music Pro
DUA MATA 2011 Sands Music Pro

Biodata dan Biografi Evan Sanders ini semoga bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar