Rabu, 21 Maret 2012

Tokoh Terkenal: Biografi Aldiansyah Taher



Biografi Aldiansyah Taher


Nama: Aldiansyah Taher
Jenis kelamin: Laki-Laki
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jayapura, 25 Oktober 1983


Aldiansyah Taher adalah seorang bintang akting, penyanyi dan presenter. Karirnya dimulai dengan mengikuti ajang pencarian model di majalah Aneka Yess!.

Pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 itu, mulai dikenal luas setelah berperan dalam film horor TEROWONGAN CASABLANCA, dan menyusul sejumlah sinetron.

Bersama mantan pacarnya Nadia Vega, pria yang juga berprofesi sebagai presenter program acara televisi itu, juga pernah membintangi film horor bersetting kehidupan Bali, LEAK.

Aldi bersama Bachan membentuk grup Duo Kingkong dan segera akan merilis album perdana CARI WANITA.

Selepas putus dengan Nadia Vega, Aldi terlihat dekat dengan penyanyi dangdut Dewi Pessik. Namun mereka berdua membantah jika mereka berhubungan sebagai sepasang kekasih. Tetapi, baru-baru ini, setelah Dewi Pessik putus dari kekasihnya, Ferry Farid Yusuf Mansyur, Aldi dan Dewi mulai mengakui bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Hubungan antara Aldi dan Dwi akhirnya menemui kejelasan. Sejak gonjang-ganjing mereka telah tinggal bersama, akhirnya pada akhir Februari 2009, Aldi mengaku ke publik bahwa mereka telah menikah siri pada 4 Juli 2008.

Langkah Aldi yang berani menikahi Dewi secara siri dikarenakan mereka tidak ingin terjerumus dalam perbuatan zina. Pada pernikahan tersebut turut hadir kedua orang tua Aldi.

Pernikahan personel Duo Kingkong ini dengan Dewi pun diresmikan secara hukum di Jember pada bulan Maret 2009.

Baru setengah tahun pernikahan Aldi dan Dewi resmi di mata hukum, pernikahan ini terancam bubar. Selasa (29/09/09), Aldi resmi menggugat cerai Dewi lewat PA Jakarta Barat.

Sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar