Minggu, 18 Maret 2012

Tokoh Terkenal: Biografi Arumi Bachsin


Biografi Arumi Bachsin, Profil Arumi Bachsin dan Biodata Arumi Bachsin

Nama: Arumi Bachsin
Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Februari 1994
Orang Tua: Aries Aliruddin Bachsin dan Maria Lilian


Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994. Dia adalah aktris dan model Indonesia. Mulai dikenal luas dengan berperan dalam sejumlah sinetron, kemudian ia ikut bermain dalam film Bestfriend  di tahun 2008.Di masa kecinya, Arumi bercita-cita ingin menjadi Psikolog. Dia pun memiliki prestasi yang cukup baik semasa sekolah. Ketika SMP ia masuk kelas akselerasi di SMP Tirta Buaran. Namun ketika menginjak bangku SMA, Arumi memilih program homeschooling untuk mengatasi jadwal syutingnya yang padat.


Pada usia 12 tahun, Arumi memulai kariernya,  berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful model I've ever meet,". Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007. Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut 'Elith dan Miraton'.


Di tahun 2008 Arumi memulai kariernya di dunia akting lewat sinetron "Azizah" dan mendapat peran kecil. Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, "Bestfriend?" (2008) ditahun yang sama dan mendapat peran utama di film "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets" (2009) tahun 2009. Namanya pun kian melambung dan ia pun bermain dalam beberapa judul sinetron yang menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.

Selain menggeluti dunia akting Arumi Bachsin juga mulai merambah dunia presenter dengan menjadi presenter acara musik 'HIP HIP HURA' untuk pertama kalinya. Ia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan. Film "18+" (2010), merupakan Film yang dimainkannya ditahun 2010 ini.
Pada tanggal 10 Mei 2010, dikabarkan bahwa Arumi kabur dari rumah dan melapor ke Komnas Anak dan mengatakan bahwa ia telah dieksploitasi oleh kedua orangtuanya.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Arumi_Bachsin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar